Minggu, 25 Maret 2012

Puisi Patah Hati

Awan-awan bergerak mengintari mentari dalam keindahan..
Putih membentang dari kejauhan..
Merengek disapu..
Membujuk di rayu..
Manja dalam buai hangat mentari pagi..

Hey.. Aku melihatmu ada di atas sana..
Apakah terlalu rindunya aku hingga mentaripun menjaganya..
Apakah terlalu beratnya rasa ini hingga aku membaginya kesiapapun yang tampak oleh mata..

Aku berani..
Aku mau..
Aku bisa..
Aku mampu..
Aku kuat..
Semua karena adamu..
Akupun akan membujur kaku tak bergerak juga karenamu

Gerakkan Imajinasiku..
Tumbuhkan jiwa khayalku..
Menggores setiap rasa pada tinta-tinta tak bertuan..
Keindahan..
Kelucuan..
Romantisme..

Namun..
Engkau hanya menguatkan dalam duniaku sayang..
Maafkan aku.. Bukan engkau yang jiwaku mau..

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates